Sabtu, 05 Desember 2009

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Seiring dengan era keterbukaan di Indonesia dan dalam rangka ulang tahunnya yang ke 52, PT Pertamina mengadakan gerakan baru yakni dengan mengadakan sebuah kompetisi sekaligus mendengarkan masukan dan inspirasi dari masyarakat luas. Kegiatan ini diberi nama sesuai dengan slogan mereka yang baru yakni Kerja Keras adalah Energi Kita yang sangatlah memberikan perasaan semangat bagi kita semua.

Seiring bergulirnya Program Transformasi, keterbukaan menjadi hal penting bagi Pertamina. Untuk itu, Pertamina mengadakan Blog Contest 2009. Melalui kontes ini Pertamina berharap dapat menerima masukan dari masyarakat baik layanan, produk, maupun penerapan Good Corporate Governance (GCG) di Pertamina.

Mengapa Kerja Keras adalah Energi Kita?

Tentunya kita semua mengetahui bahwa Pertamina sedang dan selalu akan memperbaiki kinerja dirinya, dan tentunya itu membutuhkan suatu kerja keras dan dedikasi tinggi. Setiap kerja keras akan menguras energi, dimana sangat tepatlah hal ini berhubungan erat dengan PT Pertamina sebagai salah satu peruhasaan penghasil energi kita di Indonesia.

Marilah kita sambut kegiatan yang baik ini dengan penuh antusias. Beberapa hari dan pekan kedepan kita akan terus mengumandangkan dan menyuarakan kata kata ini. Selamat Pertamina, semangat blogger Indonesia dan semoga kerja keras adalah energi kita selalu.

0 komentar: